Evan Dimas Jalani Trial di Espanyol 4 Bulan

♠ Posted by Unknown at 05.59


ARENA, 2 Februari 2016. Evan Dimas dijadwalkan kembali terbang ke Spanyol untuk menjalani trial di klub RCD Espanyol B. Mantan kapten Timnas U-19 itu memohon doa restu dari masyarakat Surabaya dan Indonesia agar tidak mengecewakan selama 4 bulan ke depan trial di Espanyol B.

Kepergian Evan Dimas ke Spanyol atas beasiswa dari La Liga yang disalurkan melalui Nine Sports. Pemain berusia 20 tahun itu sangat berharap bisa mendapatkan kontrak bersama Espanyol B. ’’Doakan saya bisa menjalani program ini dengan baik,’’pinta Evan Dimas.

Sebelum bertolak ke Negeri Matador, pemain  produk asli Persebaya Surabaya itu akan bertemu Menpora Imam Nahrawi.  Untuk menjaga kondisi, Evan menjalani latihan ringan bersama sejumlah teman sekampung di lapangan Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Evan Dimas telah belajar dari kegagalan saat trial di klub Unio Esportiva Llagostera pada Agustus 2015 lalu. Namun, kegagalan itu bukan karena masalah teknis melainkan Evan mengalami cedera kaki yang membuatnya mengubur impian bergabung. (sindo)

0 komentar:

Posting Komentar