Hore!!! Trio Persebaya Diangkat Jadi Karyawan Dispora Surabaya

♠ Posted by Unknown at 07.34




Tiga mantan punggawa Persebaya  yakni Mat Halil,  Endra Prasetya dan Jatmiko diangkat menjadi pegawai Dispora Surabaya.  Ketiganya sudah berkantor di  Jimerto –kantor Pemkot Surabaya- sejak 1 Desember 2015 lalu.   Ketiganya  diangkat sebagai bentuk  kepedulian Pemkot Surabaya kepada nasib para pemain. Apalagi, saat ini, kondisi sepakbola nasional juga masih vakum.   Mereka diangkat  melalui kebijakan langsung Walikota Surabaya Tri Rismaharini.
Risma sudah menyiapkan rencana untuk ketiga orang ini dan beberapa mantan pemain sepakbola yang sudah lebih dulu bergabung.   Mereka akan  didorong untuk menggerakkan geliat pembinaan sepakbola di Surabaya. Dimana dalam beberapa tahun terakhir, sektor ini terbengkalai disebabkan terkoyak oleh dualism Persebaya Surabaya.
Selain ketiga pemain ini, beberapa mantan pemain juga sudah bergabung di Dispora. Diantarnya Anak Makruf, Bejo Sugiantoro, Yusuf Ekodono. Malah, Ibnu Grahan, pelatih Surabaya United sudah diangkat menjadi PNS dan bertugas di Dispora Surabaya. (pb)

0 komentar:

Posting Komentar